Walikota Kotamobagu Ramaikan Ajang Pekan Panutan SPT Tahunan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara hadiri Pekan Panutan SPT Tahunan yang diselenggarakan di pelataran KPP Pratama Kotamobagu pada hari Rabu (16/3). Turut diundang pada kesempatan ini, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Sando Dodo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Pra Sugiarto Hadi Yunus, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu Deky Kurniadi, serta 10 Wajib Pajak Besar di wilayah kerja KPP Pratama Kotamobagu.

Acara Pekan Panutan SPT Tahunan diharapkan dapat memberikan kesan positif terhadap seluruh wajib pajak yang ada di Kota Kotamobagu agar lebih memperhatikan kewajiban perpajakan dan menjadi lebih taat dalam menyampaikan laporan SPT Tahunan dengan tepat waktu.

BACA JUGA : Putri Ariani Memukau dengan Penampilan Memesona di ‘America’s Got Talent’ yang Diclear oleh U2

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Walikota Tatong Bara, beliau mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu serta seluruh masyarakat untuk mendukung serta menyukseskan pelaksanaan penyampaian SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi.

“Perlu saya ingatkan kepada kita semua bahwa kewajiban membayar pajak yang kita laksanakan pada hakikatnya adalah demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di daerah ini serta pelaksanaan pembangunan nasional. Oleh karena itu peran dan kontribusi kita bersama menjadi sangat penting,” ujar Tatong.

BACA JUGA : Monumen Agung Iman: Sejarah Masjid Faisal, Keajaiban Arsitektur di Jantung Islamabad

Walikota Tatong Bara bersama jajaran pemerintah Kota Kotamobagu kemudian berfoto bersama sambil menunjukkan Bukti Pelaporan Elektronik (BPE) sebagai tanda telah menyampaikan laporan SPT Tahunan melalui laman djponline.pajak.go.id.

Selanjutnya, Andhik Tri Indratama selaku Kepala KPP Pratama Kotamobagu menyerahkan plakat dan cenderamata kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, dan Kepala BPKD. Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada tiga bendaharawan terbaik se-Kota Kotamobagu yang diserahkan langsung oleh walikota. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *