Pedoman Media Siber

Klik24.news adalah situs berita yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan berita yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan.

Klik24.news adalah situs berbahasa Indonesia yang lahir ditengah kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat sehingga di harapkan mampu berkontribusi positif dalam memberikan informasi yang tentunya tetap mengedepankan prinsip – prinsip Jurnalisme, etika dan dapat dipercaya. Memosisikan diri sebagai teman pembaca selama 24 jam, tujuh hari seminggu. Dengan menyuguhkan berita setiap detik tanpa henti.

Jurnalisme yang kami terapkan adalah Jurnalisme Positif, yakni aktivitas jurnalistik yang dijalankan dengan baik dan benar sesuai kaidah jurnalistik dan asas kemanusiaan agar berita dan opini yang disajikan tidak saja objektif dan bermakna, melainkan juga mampu membangkitkan optimism dan perilaku positif para pembaca.

Sehingga akan menjadi pilar terdepan dalam mendistribusikan informasi yang bersifat lokal, Nasional dan Internasional yang mempunyai relefansi kuat guna ikut mensuport pembangunan serta pencerahan informasi secara global

 

https://klik24.news/