Jargon “Pajak Kita Untuk Kita” Semarakkan Pekan Panutan Bolsel

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Jargon “Pajak Kita Untuk Kita” semarakkan acara Pekan Panutan Bolsel yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Kompleks Kantor Bupati Bolaang Mongondow Selatan pada Senin hingga Selasa (15/2). Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Kepala KPP Pratama Andhik Tri Indratama, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Lasya I. Mamonto, dan jajaran ASN Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan.

Acara diawali dengan paparan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala BPKPD kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah kepada Kecamatan dan Desa Terbaik dalam Pelunasan PBB P2, Wajib Pajak Rumah Makan terbaik, Wajib Pajak Reklame Terbaik, dan Mitra Kerja Pemda dalam Pendaftaran dan Peralihan Hak atas Tanah Terbaik.

BACA JUGA : KPP Pratama dan KPPN Kotamobagu Gelar Upacara Gabungan Peringatan Hari Oeang

Dalam kesempatan ini, Kepala KPP Pratama Kotamobagu juga mengumumkan pemenang Bendahara Awards, yang merupakan ajang apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada bendaharawan terbaik. 3 Wajib Pajak Bendaharawan Terbaik, yakni dari Inspektorat, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, serta BPKPD Bolaang Mongondow Selatan.

“Tercapainya target penerimaan KPP Pratama Kotamobagu dan predikat ZI-WBBM yang berhasil kami raih pada tahun 2021 tidak terlepas dari sinergi bersama 7 Kabupaten dan Kota, termasuk Pemda Bolsel yang selalu paling awal dalam Rekonsiliasi Penyetoran Pajak. Harapan kedepannya, semoga sinergi kita semakin baik. Kita kawal terus pelaporan dan pembayaran. Pajak Kita Untuk Kita” ujar Andhik. Dalam kesempatan ini, beliau mengapresiasi seluruh ASN Pemda Bolaang Mongondow Selatan yang per tanggal 14 Februari 2022 telah melaporkan sebanyak 1.300 SPT Tahunan dari total keseluruhan 1.800.

BACA JUGA : Puncak Peringatan Hari Oeang di Kotamobagu: Dari Jalan Sehat hingga Bazar UMKM

Bupati Bolaang Mongondow Selatan juga kembali menegaskan pentingnya ketaatan dalam pemenuhan kewajiban perpajakan. “Mudah-mudahan kita semua selalu taat pajak dan taat aturan.” Tandas beliau, sekaligus menutup rangkaian sambutan. Acara kemudian dilanjut agenda foto bersama, sosialisasi pendaftaran NPWP bagi CPNS Bolaang Mongondow Selatan, dan diakhiri dengan Pojok Pajak tanpa mengabaikan protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *