Segera Berakhir, KPP Kotamobagu Sosialisasikan PPS Kepada DPRD Bolmong

KLIK24.NEWS Bolaang Mongondow  – Bertempat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow pada Senin (27/6), Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menyosialisasikan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong.

BACA JUGA : PPS Tinggal Hitungan Hari, KPP Kotamobagu Sambangi WP Bolmut

Dalam acara tersebut salah satu pimpinan fraksi Masri Daeng Masenge menyambut baik kedatangan Kepala KPP Pratama Kotamobagu beserta tim. “Alhamdulillah, kami menyambut baik adanya sosialisasi ini dan kami sangat berterimakasih.” tutur Masri. Acara tersebut turut dihadiri oleh para pimpinan dan anggota DPRD Kab. Bolmong.

Asisten Fungsional Penyuluh Nixon Joshua memaparkan materi terkait program PPS ini yang merupakan kesempatan baik bagi wajib pajak untuk mengungkapkan hartanya yang dimiliki pada periode 2016-2020 dan belum dilaporkan pada SPT Tahunan.

BACA JUGA : Bupati Boltim Terima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago di Ruang Kerja Bupati

Di akhir acara Kepala KPP Pratama Kotamobagu menuturkan bahwa pihaknya siap memberikan asistensi, konsultasi maupun bimbingan dalam keikutsertaan Bapak/Ibu dalam PPS yang batasnya akan berakhir 30 Juni ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *