KPP Kotamobagu Gelar Aksi Donor Darah Peringatan Hari Oeang Ke-76

KLIK24.NEWS Kotamobagu – KPP Kotamobagu Gelar Aksi Donor Darah Peringatan Hari Oeang Ke-76, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di aula KPP Pratama Kotamobagu pada hari Rabu, 26 Oktober. HORI sendiri merupakan hari peringatan peluncuran mata uang resmi pertama Indonesia yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober.

BACA JUGA : RSUD Kota Kotamobagu Diresmikan dengan Penuh Syukur dan Harapan

Dalam kegiatan ini, KPP Kotamobagu berkolaborasi dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow. Sebanyak 45 pegawai KPP mendaftar sebagai donor darah, dengan hasil terkumpul sebanyak 28 kantong darah. Sementara itu, beberapa pegawai lainnya tidak dapat diambil darah karena gagal dalam proses screening. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WITA.

Kepala KPP Kotamobagu, Andhik Tri Indratama, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini diadakan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. “Kegiatan donor darah ini sejalan dengan tema HORI ke-76, ‘Kemenkeu Satu: Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan’,” tambah Andhik.

BACA JUGA : Kontroversi Pembuangan Limbah Nuklir Jepang Memicu Reaksi Keras dari Tiongkok dan Korea Selatan

KPP Pratama Kotamobagu Gelar Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen KPP Kotamobagu dalam berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui donor darah ini, mereka berharap dapat memberikan bantuan yang berarti kepada orang-orang yang membutuhkan darah dan sekaligus menguatkan rasa persatuan dan solidaritas dalam komunitas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *