Bupati Boltim Akan Menjadi Khatib Pada Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Yang Akan Dilaksanakan Kecamatan Nuangan

KLIK24. NEWS Boltim – Bupati Boltim Akan Menjadi Khatib, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama, mengumumkan pusat pelaksanaan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di wilayah Boltim. Acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an dan dihelat di Kecamatan Tutuyan Rumah Dinas Bupati pada hari Senin, 13 April 2023 lalu.

Samsudin Dama menyampaikan informasi penting bahwa pusat pelaksanaan Salat Idul Fitri akan berada di lapangan Garuda Desa Nuangan. Hal ini merupakan keputusan yang diambil untuk memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA : Sinergi Bersama Stakeholder, PLN Dukung Pelaksanaan Kejuaraan Renang Pangdam XIII/Merdeka Tahun 2023

“Mungkin instruksi dari bapak Bupati agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mari kita bersama-sama meramaikan Kecamatan Nuangan untuk Salat Idul Fitri,” ujar Samsudin Dama dalam sambutannya.

Selain itu, Samsudin juga mengumumkan bahwa Khatib pada Shalat Idul Fitri akan diisi oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto. Keinginan Bupati untuk menjadi Khatib pada Salat Idul Fitri di Kecamatan Nuangan mendapat sambutan positif dan antusias dari masyarakat setempat. “Alhamdulillah, untuk Salat Idul Fitri kali ini, bapak Bupati berkeinginan menjadi Khatib di Kecamatan Nuangan,” tambahnya.

BACA JUGA : Kontroversi Pembuangan Limbah Nuklir Jepang Memicu Reaksi Keras dari Tiongkok dan Korea Selatan

Dengan pusat pelaksanaan Salat Idul Fitri yang sudah ditentukan dan kehadiran Bupati sebagai Khatib, masyarakat Boltim siap menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan semangat kebersamaan. (Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *