Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Gelar Salat Idul Fitri di Lapangan Garuda Desa Nuangan Satu

KLIK24.NEWS Boltim – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah 2023 di lapangan Garuda Desa Nuangan Satu, Kecamatan Nuangan, Boltim, pada hari Sabtu, 22 April 2023.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, Msi, dan Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, S.Sos, turut hadir dalam pelaksanaan Salat Idul Fitri bersama kaum muslimin yang hadir.

BACA JUGA : Pemkab Boltim Gelar Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Dalam pelaksanaan Salat Idul Fitri ini, terlihat hadir juga jajaran asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan yang bertindak sebagai imam adalah Habib Hasim Asegaf, sementara Khatibnya adalah Ustadz Ishak Durand.

Setelah menunaikan Salat Idul Fitri, Bupati Sam Sachrul Mamonto sempat bersalaman dan berinteraksi dengan warga yang turut melaksanakan sholat ied. Kemudian, Bupati menuju ke kediaman orang tua di Kecamatan Modayag Barat.

Usai itu, Bupati kembali ke Rudis Bupati Tutuyan untuk melakukan open house dan masyarakat Boltim yang datang bersilaturahmi dan berkesempatan bersama-sama merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan suasana kebersamaan dan kebahagiaan.  (Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *