Tak Ingin Bangun prasasti Politik : Ketua TP-PKK Boltim Tolak Tawaran Jadi Caleg Provinsi Sulut.

KLIK24.NEWS Boltim – Tak Ingin Bangun prasasti , Dikutip dari beberapa pemberitaan media online yang ada di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menayangkan berita tentang, “istri Bupati tolak tawaran jadi caleg Provinsi”.

Hari kedua Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Victor Mailangkay berkujung silahturahmi sekaligus membawa misi partai, di rumah jabatan (Rujab) Bupati di Tutuyan Minggu (24/4/2023).

Pada saat jalannya silahturahmi, pengurus Partai Nasdem minta kesediaan ketua TP – PKK Boltim Seska Ervina Budiman Mamonto, yang merupakan istri dari Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) diketahui Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si ia adalah ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Boltim saat ini.

BACA JUGA : Hari Ini Pemkab Boltim Laksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di Lapagan Garuda Desa Nuangan

Pegurus partai Nasdem mengharapkan, Agar bersedia maju dalam pemilu legislatif (Pileg) mewakili perempuan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut dari Daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Hasil dari pembicaraan tersebut, Victor beserta pengurus partai Nasdem Boltim, harus menelan kekecewaan setelah Seska berpegang teguh pada perinsipnya. Seska menyebutkan alasan dirinya mundur dari DPRD Boltim lalu, saat suaminya dilantik Bupati agar tidak membagun dinasti poltik.

“Saya berharap bisa konsisten dengan sikap saya tersebut”, ujarnya. Walau kecewa, Victor mengaku bangga dengan sikap seska dan menghormati pilihan politiknya.

BACA JUGA : Pemkab Boltim Gelar Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Tak Ingin Bangun prasasti Politik, “Saya kecewa karena Ibu Seska tidak bersedia dicalonkan ke DPRD provinsi oleh Nasdem. Tapi, kalau soal komitmennya, saya bangga dengan sikap kenegarawanan dari Bupati Boltim dan istrinya”, ujarnya.

Victor mengungkapkan, wajar dirinya kecewa karena tugas memenagkan pileg megharuskan dirinya dan seluruh jajaran pengurus Nasdem, berupaya merekrut figur-figur yang potensial mendulang suara besar dan tak dipungkiri sosok seska adalah salah satu seorang tokoh yang dibidik.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *