Wali Kota Tatong Bara Resmikan Kepengurusan KORPRI Kota Kotamobagu untuk Periode 2023-2028

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Tatong Bara, hadir dalam acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Kotamobagu untuk periode 2023 – 2028, yang berlangsung pada Senin (24/7) di Gedung Yadika.

Wali Kota Tatong Bara Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ketua dan seluruh Dewan Pengurus KORPRI Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik. Dia menyatakan keyakinannya bahwa kepengurusan baru ini akan membawa KORPRI Kota Kotamobagu menuju prestasi yang semakin gemilang. “Insya Allah, kepengurusan ini akan membawa KORPRI Kota Kotamobagu semakin jaya, semakin baik, dan semakin professional,” ujar Wali Kota dengan penuh harapan.

BACA JUGA : Program Electrifying Agriculture PLN Tumbuh 22,28 Persen di Semester 1 Tahun 2023

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Jemmy Kumendong., M. Si, atas kehadirannya dalam acara tersebut serta atas pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kota Kotamobagu.

Acara pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kota Kotamobagu juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Jemmy Kumendong, M.Si., Widyaiswara BPSDM Sulut, Aloysius Sambur, MAP, Kepala BKN Regional XI Manado yang diwakili oleh Riswan. S.Sos. M.Si., serta beberapa pejabat tinggi lainnya termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati. S.T., M.Si, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Aztlan, Kota Gaib yang Dipercaya sebagai Atlantis-nya Amerika, Tetap Menyimpan Misteri yang Belum Terpecahkan

Dengan diresmikannya Dewan Pengurus KORPRI untuk periode 2023 – 2028, diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan dedikasi para pegawai negeri sipil dalam melayani masyarakat serta memajukan Kota Kotamobagu ke arah yang lebih baik dan lebih maju.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *