Kapolda Sulut Berangkatkan Tim Bola Voli Sulut ke Kapolri Cup 2023, Dukungan Penuh dari PLN UID Suluttenggo

KLIK24.NEWS Manado – Kapolda Sulut Berangkatkan Tim Bola Voli, Suasana semangat dan kebanggaan memenuhi lobi 1 Kantor Polda Sulawesi Utara pada Selasa (1/8/2023) ketika Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto, bersama dengan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, J.A. Ari Dartomo, melepas dengan bangga sejumlah atlet bola voli yang akan mewakili Sulawesi Utara dalam Kapolri Cup 2023 di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Acara pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para Pejabat Utama Polda, Pengurus PBVSI Sulut, pelatih, official, dan para atlet putra dan putri yang siap berlaga dengan semangat juang.

BACA JUGA : Menikmati Keindahan yang Megah: Petualangan Wisata di Gunung Bromo

Sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto, merasa sangat bangga dengan tim bola voli yang telah dipersiapkan. Partisipasi dalam event prestisius Kapolri Cup 2023 adalah sebuah bukti nyata dari komitmen kuat untuk mendukung perkembangan olahraga bola voli di Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Setyo Budiyanto menyampaikan, “Partisipasi kita dalam Kapolri Cup bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebuah upaya untuk terus memajukan dan membina olahraga di daerah kita. Saya berharap tim kita tidak hanya berkompetisi di Palu, tetapi juga bisa meraih prestasi gemilang di Kota Pontianak sebagai tuan rumah kompetisi final.”

J.A. Ari Dartomo, yang juga Wakil Ketua Umum PBVSI Sulut dan General Manager PLN UID Suluttenggo, mengemukakan komitmen kuat PLN dalam mendukung pengembangan atlet-atlet bola voli. PLN telah memberikan dukungan tidak hanya dalam bentuk kata-kata, melainkan juga dengan menyediakan sarana dan prasarana yang diperlukan bagi para atlet.

“Kami berkomitmen untuk aktif terlibat dalam pembinaan olahraga di Sulawesi Utara, khususnya dalam kegiatan bola voli. Dukungan PLN tidak hanya sebatas di atas kertas, tetapi juga dalam penyediaan fasilitas yang diperlukan oleh atlet dan tim pelatih,” ujar Dartomo.

BACA JUGA : Pemerintah Kota Kotamobagu Gelar Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama untuk Peningkatan Kinerja Aparatur Pemerintah

Turnamen Kapolri Cup 2023 zona Sulawesi akan diikuti oleh perwakilan Kepolisian Daerah (Polda) dari seluruh Pulau Sulawesi. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Palu, Sulawesi Tengah, mulai tanggal 4 hingga 7 Agustus 2023. Tim bola voli dari Polda Sulut akan mengirimkan 18 atlet putra dan 18 atlet putri beserta official mereka, dengan semangat dan harapan tinggi untuk meraih prestasi gemilang dalam ajang bergengsi ini.(03/08/2023)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *