Wali Kota Kotamobagu Hadiri Perayaan HUT ke-117 Jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, turut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-117 Jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu pada Minggu (6/8/2023). Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu yang merayakan usia ke-117 tahun.

BACA JUGA : Produk UMKM Binaan PLN Laris Manis di Puncak Acara Gernas BBI-BBWI di Palu

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-117 kepada Jemaat Pusat Kota Kotamobagu. Semoga Jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu terus memberikan kontribusi positif dan turut berperan dalam pembangunan Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada seluruh jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu atas dukungan dan kontribusinya dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah.

“Kontribusi Jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu sangat berarti bagi perkembangan Kota Kotamobagu. Kami mengapresiasi semua yang telah dilakukan dan kerjasama yang telah terjalin. Saya juga ingin meminta maaf yang tulus jika dalam kepemimpinan kami masih ada hal yang belum dapat kami penuhi.

Kami berkomitmen untuk terus bekerja demi kemajuan Kota Kotamobagu,” tambahnya.

BACA JUGA : Pertandingan Sepak Bola Wanita Meriahkan HUT RI ke-78 di Kota Kotamobagu

Perayaan HUT ke-117 Jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu diadakan di Gedung Gereja GMIBM Pusat Kotamobagu dan dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua BPS Sinode GMIBM, Pdt. Fekky W Kamasaan, M.Th., Ketua Yayasan Kesehatan Monompia, Pdt. Christine Raintama – Pangulimang, M.Th., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *