Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu Dianugerahi Penghargaan Gemilang dalam Pelayanan Publik

Tribrata Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu di bawah kepemimpinan AKBP Dasveri Abdi SIK telah meraih penghargaan gemilang dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Polda Sulawesi Utara dan Gelar Operasional Triwulan II tahun 2023. Penghargaan ini diberikan pada Kamis (10/08/2023) di Luwansa Hotel Manado.

Polres Kotamobagu mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) atas kinerja luar biasa dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Penghargaan ini mengakui Polres Kotamobagu sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik untuk tahun 2022.

BACA JUGA : Gandeng Pemkab Bolmong dan Bolsel, KPP Pratama Kotamobagu Gelar Rekonsiliasi Penyetoran Pajak Pusat

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Wakapolda Sulut) Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes dalam acara yang dihadiri oleh para pejabat tinggi Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dan beberapa tamu undangan lainnya.

Tribrata Kotamobagu

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes memberikan apresiasi kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan timnya atas dedikasi serta kerja keras yang telah menghasilkan kinerja luar biasa.

“Penghargaan ini adalah pengakuan terhadap upaya Polres Kotamobagu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Kami berharap prestasi ini dapat menginspirasi seluruh anggota Polri untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang semakin baik,” ujar Brigjen De Fretes.

Kepolisian Resort (Polres) Kotamobagu Setelah menerima penghargaan, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres Kotamobagu yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi tersebut.

Tribrata Kotamobagu

“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja tim yang solid dan komitmen kami untuk memberikan layanan berkualitas kepada masyarakat. Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik di masa depan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Srikandi Luar Biasa Dibalik Listrik Tanpa Kedip Pada Pembukaan Tomohon International Flower Festival 2023

Penghargaan ini menjadi tonggak bersejarah yang membanggakan bagi Polres Kotamobagu. Ini merupakan pengakuan atas kontribusi nyata dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *