Bupati Sam Sachrul Mamonto Menyempatkan Waktu Untuk Menghormati Ibunda Mertua

KLIK24.NEWS Boltim – Bupati Sam Sachrul Mamonto Meskipun tengah sibuk dengan berbagai agenda terkait perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia dan tugas-tugas lainnya, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si tetap menyempatkan waktu untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI melalui layar kaca di Ruang Sidang Kantor DPRD Boltim.

BACA JUGA : Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Anggaran Tahun 2024 di Bolaang Mongondow Timur

Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi fokus perhatian Bupati Sachrul. Meski jauh dari lokasi, Bupati Sachrul juga menyaksikan secara daring acara pemakaman ibu mertua tercintanya di Jayapura. Ia adalah sosok yang sangat sayang kepada keluarganya, sehingga dalam padatnya jadwal pekerjaan, ia masih mengutamakan waktu untuk menghormati sang ibu mertua. Ibu mertua Bupati Sachrul telah menjalani perawatan di rumah sakit di Jayapura karena sakit, namun sayangnya beliau berpulang pada Selasa, 15 Agustus 2023.

“Keputusan Bupati Sachrul untuk menyempatkan waktu mengikuti prosesi pemakaman ibu mertua melalui daring menunjukkan rasa cintanya kepada keluarga dan sikap menghormati yang tinggi. Meskipun memiliki tugas-tugas yang padat, beliau tetap memberikan perhatian kepada hal-hal yang berkaitan dengan keluarga,” ujar Revandi Rorong, salah satu ASN Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

BACA JUGA : PLN Menjamin Pasokan Listrik Andal untuk Peringatan HUT RI ke-78

Tindakan Bupati Sachrul ini memberikan inspirasi dan contoh tentang pentingnya menghargai dan merawat hubungan keluarga di tengah kesibukan dan tanggung jawab yang dimiliki dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *