Wali Kota dan Forkopimda Kotamobagu Rayakan HUT RI Ke-78 dengan Malam Resepsi dan Ramah Tamah

KLIK24.NEWS Kotamobagu, 17 Agustus 2023 – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, didampingi oleh Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, turut hadir dalam Malam Resepsi untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. Acara yang juga mencakup ramah tamah bersama Paskibraka Kota Kotamobagu ini dilaksanakan pada Kamis (17/8).

BACA JUGA : TNI AL dan PLN Kolaborasi Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut untuk Peringati HUT RI Ke-78

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu menegaskan bahwa Ramah Tamah dalam peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia harus memiliki makna mendalam sebagai sumber semangat dan kekuatan dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan.

“Malam ini, Ramah Tamah dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya merupakan seremoni belaka, tetapi juga harus diartikan sebagai sumber semangat dan kekuatan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan, terutama dalam melanjutkan pembangunan di Kota Kotamobagu yang kita cintai bersama,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana HUT ke-78 di Kota Kotamobagu, kepada pembina dan pelatih, serta seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu yang telah sukses dalam menjalankan tugas peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di kota tersebut.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana HUT RI, TNI, Polri, dan seluruh anggota Paskibraka, termasuk orang tua Paskibraka yang memberikan dukungan penuh kepada mereka dalam melaksanakan tugas dengan baik,” tambah Wali Kota.

BACA JUGA : Wakil Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Acara Malam Resepsi dan Ramah Tamah ini diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., serta Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E. Turut hadir pula Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki T. Mokoginta, ST., ME., para asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para pembina dan pelatih Paskibraka, anggota Paskibraka, dan para orang tua Paskibraka Kota Kotamobagu tahun 2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *