Wujudkan Generasi Muda Sadar Pajak, Pajak Amurang Adakan Tax Goes To School

KLIK24.NEWS Amurang – Wujudkan Generasi Muda Sadar Pajak, Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Amurang mengadakan kegiatan Tax Goes To School (TGTS) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Amurang, Minahasa Selatan (Selasa, 15/08).

BACA JUGA : “Kenangan di Balik Polaroid”

Bertempat di Aula SMA Negeri 1 Amurang, kegiatan ini diikuti oleh 35 perwakilan siswa-siswi sekolah tersebut.
Kegiatan dimulai pukul 09.00 WITA dan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi pajak sejak dini kepada para siswa-siswi sehingga mempunyai kesadaran pajak di masa yang akan datang. Kegiatan TGTS ini dibuka dengan kata sambutan dari perwakilan SMAN 1 Amurang Jantje Kumajas S.Pd dan Kepala KP2KP Amurang Rois Antoni.

Dalam sambutannya, Jantje mengapresiasi tim KP2KP Amurang yang datang untuk mengenalkan pajak kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Amurang. Lebih lanjut ia berpesan kepada para siswa untuk mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik.

Kepala KP2KP Amurang Rois Antoni dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menumbuhkan kesadaran terhadap pentingnya pajak sebagai salah satu sumber penerimaan negara.

Pada inti acara, pembawa acara menyampaikan materi pengenalan pajak untuk para siswa. Disamping penyampaian materi dan tanya-jawab, acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi para siswa yang aktif bertanya dan menjawab pertanyaan, baik selama pemaparan materi ataupun saat games.

BACA JUGA : Upaya Bersama Antara Kepolisian dan TNI untuk Meredam Maraknya Aksi Tawuran Pelajar di Kota Kotamobagu

Wujudkan Generasi Muda Sadar Pajak, Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan unjuk bakat dari siswa-siswi SMAN 1 Amurang seperti menyanyi, membaca puisi dan sebagainya. Peserta mengikuti rangkaian kegiatan TGTS dengan penuh antusias dan semangat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *