Konser Gebyar Kemerdekaan 2023 Kota Kotamobagu: Vicky Salamor dan Bintang Lokal Siap Meriahkan HUT RI ke-78

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Konser Gebyar Kemerdekaan 2023 Kota Kotamobagu, bersiap untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan konser spektakuler yang akan menghibur masyarakat. Dalam rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menggelar “Konser Gebyar Kemerdekaan 2023” pada tanggal 22 Agustus 2023 di Lapangan Molinow.

Pesta musik ini menjadi bagian penting dalam perayaan HUT ke-78 RI di Kota Kotamobagu. Statement dari Koordinator Acara Gebyar Kemerdekaan 2023 Pemerintah Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu, mengungkapkan bahwa konser ini telah menjadi sorotan banyak orang.

BACA JUGA : Penyalaan Listrik di Enam Desa di Kecamatan Togean, Kabupaten Tojo Una-Una Menyemarakkan Hari Kemerdekaan

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa acara ‘Konser Gebyar Kemerdekaan 2023’ akan berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2023. Acara ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-78 Republik Indonesia yang diadakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu tahun ini,” ujar Pra Sugiarto Yunus.

Salah satu highlight dari konser ini adalah penampilan dari artis ternama Vicky Salamor. “Rencananya, kita akan dimeriahkan oleh performa eksklusif dari salah satu artis top Indonesia, yaitu Vicky Salamor. Tidak hanya itu, kita juga akan disuguhkan penampilan menarik dari Gorapu dan Mantri Oro, serta beberapa band lokal asal Kotamobagu,” lanjutnya.

Tujuan dari konser ini adalah untuk memberikan hiburan dan kegembiraan kepada masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya. Acara ini akan menjadi ajang untuk merayakan semangat kemerdekaan dan mempererat persatuan di tengah keberagaman masyarakat.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Meresmikan Masjid Al-Mu’min di Kelurahan Mongkonai Barat

Pra Sugiarto Yunus juga menyebut bahwa masih ada beberapa performance lain yang sedang difinalkan untuk lebih memeriahkan konser ini. “Kami masih terus bekerja keras untuk menghadirkan performance-performance menarik lainnya. Kami ingin memastikan bahwa konser ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Seluruh warga Kota Kotamobagu diundang untuk menyaksikan langsung acara ini di Lapangan Molinow pada malam tanggal 22 Agustus 2023. “Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk bergabung dalam event yang akan penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini. Pastinya, acaranya akan sangat seru dan meriah,” tambahnya.

Dengan penampilan artis ternama, bintang lokal, dan berbagai hiburan menarik, “Konser Gebyar Kemerdekaan 2023” di Kota Kotamobagu diharapkan akan menjadi acara yang tak terlupakan dalam perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia.***

Berita Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *