Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu Tahun 2023 Ditutup dengan Sukses

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pelaksanaan Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu Tahun 2023 resmi ditutup oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara. Kejuaraan ini telah berlangsung di Lapangan Olahraga Dusun 1 Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Jumat, 25 Agustus.

Dalam pidato penutupannya, Wali Kota menyampaikan selamat kepada Tim Sepak Takraw Bonobokon Kelurahan Molinow yang berhasil meraih juara dalam kejuaraan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, pengurus cabang Sepak Takraw, Sangadi Bungko, dan seluruh masyarakat yang telah mendukung serta mensukseskan acara ini.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna untuk Pembahasan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2022

Selain itu, Wali Kota juga mengungkapkan harapannya untuk masa depan olahraga Sepak Takraw di Kotamobagu. Ia berharap agar cabang olahraga ini dapat terus berkembang dan melahirkan atlet-atlet yang berkualitas, mampu meraih prestasi di tingkat provinsi dan nasional.

“Semoga cabang olahraga Sepak Takraw di Kotamobagu akan tumbuh subur dan kejuaraan seperti ini akan menjadi wadah untuk melahirkan atlet berkualitas yang bisa berbicara di tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Wali Kota.

BACA JUGA : “Jejak Kecil dalam Pasir”

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., serta pejabat dan anggota DPRD lainnya. Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., dan beberapa anggota DPRD Kota Kotamobagu turut hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, ratusan masyarakat juga menyaksikan pertandingan Grand Final Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu Tahun 2023 dengan antusiasme tinggi.***

Berita Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *