PLN Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan Beragam Kejutan dan Diskon Spesial

KLIK24.NEWS DKI Jakarta – PLN Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan berbagai kejutan dan program diskon spesial bagi pelanggan. Dalam upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, PLN menawarkan kesempatan istimewa kepada pelanggan setianya.

Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN, menyatakan bahwa PLN, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang kelistrikan, memiliki fokus pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat. Saat ini, PLN melayani sekitar 87,3 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

“Hari Pelanggan Nasional 2023 adalah momen yang tepat bagi PLN untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, yang merupakan bagian penting dari operasional sehari-hari perusahaan,” kata Gregorius.

PLN memberikan program diskon spesial tambah daya listrik dengan harga hanya Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Melalui promo “Senyum Pelanggan PLN 2023,” pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal.

BACA JUGA : PLN Dukung Penekanan Polusi Udara dengan Penyemprotan Air dari Puncak Tower

Sebagai contoh, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya hingga 5.500 VA hanya perlu membayar Rp202.300, sementara pada waktu normal biayanya sekitar Rp4.893.450. Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan,” tambah Gregorius.

Selain program diskon spesial, PLN juga memberikan apresiasi berupa kejutan kepada pelanggan setianya di unit layanan pelanggan (ULP) yang tersebar di seluruh Indonesia mulai tanggal 4 September hingga 30 September 2023. Pelanggan yang terpilih untuk menerima kejutan ini adalah pelanggan dengan tegangan rendah yang telah membayar tagihan mereka dengan tepat selama kurun waktu Januari hingga Agustus.

BACA JUGA : PLN Group Raih 14 Penghargaan dalam GRC & Performance Excellence Award 2023

“Kejutan ini adalah wujud apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah mempercayakan pelayanannya kepada kami dan setia membayarnya. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan demi kepuasan pelanggan,” ungkap Gregorius.

Tidak hanya itu, PLN juga mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan untuk menyosialisasikan kemudahan layanan dan produk PLN. Dalam kunjungan ke pelanggan, perusahaan juga mendengarkan suara pelanggan untuk terus meningkatkan layanan dan produk.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kami manfaatkan untuk semakin siap menghadapi tantangan dan memperkuat hubungan kami dengan pelanggan demi pertumbuhan bersama,” tutup Gregorius.

PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjaga keterikatan dengan pelanggan dalam menjalankan misinya untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat di seluruh Indonesia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *