Piala Ketua KONI dan PBVSI Kota Kotamobagu Tahun 2023, Wali Kota Kotamobagu Resmi Buka Turnamen Volley Ball Putra-Putri 

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Ir. Hj. Tatong Bara, Wali Kota Kotamobagu, dengan bangga membuka secara resmi Turnamen Volley Ball Putra-Putri Piala Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu dan Piala Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Kotamobagu Tahun 2023. Acara pembukaan ini berlangsung pada Rabu, 6 September 2023.

BACA JUGA : Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Pemerintah Kota, Wali Kota Kotamobagu Melantik 102 Pejabat Struktural

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Kotamobagu, serta kepada Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Kota Kotamobagu. Dia juga memberikan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana yang berhasil menggelar Turnamen Bola Voli berskala regional ini.

“Ini luar biasa, saya sangat mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang mampu menggelar kegiatan besar seperti ini, yang diikuti oleh dua Provinsi, yaitu Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan Turnamen Bola Voli ini. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim Bola Voli terbaik dari Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Poyowa Besar Satu dan Desa Poyowa Besar Dua yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini. Mari kita sambut tamu dari luar daerah kita dengan baik,” kata Wali Kota.

BACA JUGA : Tatong Bara Lantik 102 Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kotamobagu

Turnamen Volley Ball ini dilaksanakan di Lapangan Olahraga Bogani-Poyowa Besar Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST., Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Wakapolres Kotamobagu Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan Rinra Lamaka, S.E., Sangadi Desa Poyowa Besar Satu Tapri Bangol, dan sejumlah tokoh masyarakat dari Desa Poyowa Besar Satu dan Poyowa Besar Dua.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *