Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Olahraga Lari Kokotruners, Wali Kota Kotamobagu Hadiri Perayaan

KLIK24.NEWS Kota Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Kokotruners, sebuah komunitas olahraga lari di Kota Kotamobagu. Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kokotruners dan berharap komunitas pecinta olahraga lari ini terus berkembang.

BACA JUGA : Ekspedisi Ke Dunia Bawah

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kokotruners. Semoga organisasi pecinta olahraga lari ini dapat berkembang lebih besar lagi. Tetaplah berlari, tetap bersahabat, dan tetap bersukacita,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Selain memberikan sambutan, Wali Kota juga turut berpartisipasi dalam kegiatan lari bersama ribuan peserta. Mereka mengikuti rute lari di sejumlah jalan Kota Kotamobagu. Selain itu, dalam acara tersebut, ada pula stand yang menampilkan produk-produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) serta pemberian hadiah dan medali kepada para juara lomba lari yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-2 Kokotruners.

Kegiatan perayaan ulang tahun Kokotruners ini berlangsung di Jalan Paloko-Kinalang, Kota Kotamobagu. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Kotamobagu, unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), mantan Anggota DPR-RI, para pimpinan perbankan, pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), serta ribuan peserta lari dari sejumlah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

BACA JUGA : PLN Raih 4 Penghargaan dalam Pengembangan Infrastruktur dan Pembangunan Berkelanjutan

Perayaan ulang tahun Kokotruners menjadi momen yang meriah dan penuh semangat dalam mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga lari di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *