Kapolres Kotamobagu Lepas Kontingen Polisi Cilik Presisi untuk Mengikuti Lomba di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Tribrata

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, telah melepas kontingen Polisi Cilik Presisi (Pocil) sebanyak 38 pelajar dari SD Kristen X Kotamobagu. Mereka akan berangkat menuju Manado untuk mengikuti lomba dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68.

Upacara pelepasan Pocil ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Kotamobagu, kepala sekolah dan guru dari SD Kristen X Kotamobagu, pelatih, dan orang tua murid. Upacara tersebut berlangsung di Mapolres Kotamobagu pada Rabu, 13 September 2023.

BACA JUGA : Pemerintah Kota Kotamobagu Menggelar Assessment Test untuk PNS dalam Kerjasama dengan Kantor BKN Regional Manado

Kasat Lantas AKP Shirley B.D Mangelep, SH, M.Hum, menyerahkan bendera kepada kontingen Pocil yang akan mewakili Polres Kotamobagu di Manado.

Kapolres dalam pesannya berharap agar utusan Pocil Kotamobagu dapat mempertahankan prestasi juara I yang pernah diraih sebelumnya dan bahkan meraih juara I kembali dalam kompetisi ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih, orang tua, dan semua yang telah mendukung perjalanan kontingen Polisi Cilik ini.

BACA JUGA : Kisah Marc-André Leclerc: Pendaki Solo Kanada yang Menyulut Inspirasi dan Tragedi di Dunia Pendakian Gunung

“Polisi Cilik ini adalah cerminan hasil didikan personel Polres Kotamobagu, kami yakin adik-adik semua akan memberikan yang terbaik, mengukir prestasi yang membanggakan. Tetaplah jaga semangat dalam perlombaan ini, semoga sukses kepada Pocil dalam perlombaan Pocil se-Polda Sulawesi Utara,” ujar Kapolres saat melepas kontingen.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *