Konferensi Pers Kementerian Keuangan Sulawesi Utara: Perkembangan APBN, APBD, dan Kondisi Ekonomi Makro

KLIK24.NEWS Sulut – Konferensi Pers Kementerian Keuangan Sulawesi Utara, Kementerian Keuangan Perwakilan Sulawesi Utara mengadakan Konferensi Pers Bacirita APBN Sulawesi Utara untuk periode Agustus 2023. Kegiatan ini dilakukan secara luring di Aula Lt.6 Gedung Keuangan Negara Manado dan dihadiri oleh berbagai media.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Kebijakan Umum Perubahan APBD Tahun 2023 pada Rapat Paripurna DPRD

Tujuan dari konferensi pers ini adalah untuk menyampaikan perkembangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sulawesi Utara, serta kondisi ekonomi makro dan kebijakan bank sentral yang berlaku di wilayah Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJP (Direktorat Jenderal Pajak) Suluttenggomalut, Arif Mahmudin Zuhri, berbicara mengenai realisasi penerimaan pajak hingga 31 Agustus 2023 di wilayah Sulawesi Utara. Wilayah ini mencakup KPP Pratama Manado, KPP Pratama Bitung, KPP Pratama Kotamobagu, dan KPP Pratama Tahuna.

BACA JUGA : Simulasi Penanggulangan Kebakaran di KPP Pratama Kotamobagu: Langkah Penting dalam Pengamanan BMN

Konferensi pers ini bertujuan untuk memberikan informasi yang transparan dan terkini kepada masyarakat mengenai isu-isu keuangan, pajak, dan ekonomi yang berkaitan dengan Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *