Berbagi Pengalaman Indah Saat Bersekolah, Pj. Wali Kota Asripan Nani Hadiri Reuni Akbar SPG Negeri Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Berbagi Pengalaman Indah, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, DR. Drs. Asripan Nani, M.Si., menghadiri dengan penuh kebahagiaan kegiatan Reuni Akbar Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri Kotamobagu Lintas Angkatan, yang berlangsung Sabtu (30/9) di Rabbani Water Park – Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur.

BACA JUGA : Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika, Pj. Wali Kota Kotamobagu, DR. Drs. Asripan Nani, M.Si., Pimpin Prosesi Wisuda

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya dapat bersama-sama dengan para alumni SPG Negeri Kota Kotamobagu. “Alhamdulillah, di siang hari yang sangat berbahagia ini kita semua bisa bertemu di tempat ini, kita bisa bernostalgia dalam keadaan yang Sehat Wal Afiat,” ujarnya.

Berbagi Pengalaman Indah , Pj. Wali Kota juga membagikan kisah-kisah indah saat masa sekolahnya di SPG Negeri Kotamobagu. “Saya Alumni SPG Negeri Kotamobagu Tahun 1986. Saat bersekolah di SPG Negeri Kotamobagu, saya memiliki banyak pengalaman, termasuk menjadi salah satu pemain Bola Voli di sekolah ini,” ungkapnya dengan senyum.

Reuni Akbar yang dihadiri oleh para Alumni SPG Negeri Kotamobagu lintas angkatan ini mengumpulkan kenangan-kenangan indah dan membangun kembali hubungan silaturahmi di antara mereka. Kegiatan berlangsung meriah di Rabbani Water Park, Desa Moyag Tampoan, Kotamobagu Timur, dan dihadiri oleh banyak peserta yang turut memeriahkan acara tersebut.

BACA JUGA : Marc Marquez Raih Pole Position Impresif dalam Kualifikasi MotoGP Jepang 2023

Semoga reuni ini tidak hanya menjadi momen berkumpul, tetapi juga menjadi pembuka pintu nostalgia yang membawa kebahagiaan dan semangat baru bagi para alumni SPG Negeri Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *