PLN Luncurkan Program Electrinet: Layanan Listrik dan Internet untuk Pelanggan Korporat

Ilustrasi petugas PLN Icon Plus saat melakukan pengecekan kesiapan jaringan internet Iconnet.

KLIK24.NEWS Jakarta – PLN Luncurkan Program Electrinet, PT PLN (Persero) menghadirkan kemudahan baru untuk pelanggan korporat dengan meluncurkan program “Electrinet”. Program ini memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan listrik dan internet sekaligus, menjawab kebutuhan sektor bisnis dan industri.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, Terima Kunjungan dari Bank SulutGo Cabang Kotamobagu

Selama masa promo, PLN memberikan harga dan diskon spesial hingga 35 persen untuk pelanggan yang mendaftar hingga 31 Desember 2023, baik untuk pasang baru maupun tambah daya listrik.

PLN menawarkan beberapa paket Program Electrinet dengan diskon 35% sampai dengan 31 Desember 2023.

Gregorius Adi Trianto, EVP Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, menyatakan bahwa Electrinet hadir untuk memenuhi tingginya kebutuhan listrik dan layanan internet di sektor korporat. Dengan paket lengkap ini, diharapkan pelanggan semakin dimudahkan.

“Kami terus menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama sektor bisnis dan industri yang terus berkembang. Electrinet adalah solusi lengkap bagi pelanggan korporat,” jelas Gregorius.

Dukungan sistem PLN yang terkoneksi secara end-to-end dan penggunaan kabel fiber optik untuk jaringan menjamin kecepatan transmisi data tingkat tinggi. Transformasi digital PLN memastikan kelistrikan yang mumpuni dan terjangkau di seluruh Nusantara.

Ilustrasi petugas PLN Icon Plus sedang melakukan pemeriksaan jaringan internet untuk meningkatkan keandalan jaringan.

Fintje Lumembang, EVP Pemasaran dan Niaga PLN, menyatakan bahwa layanan internet PLN sangat sesuai untuk mendukung produktivitas sektor bisnis, industri, dan pemerintahan. Dengan layanan akses internet global menggunakan fiber optic kelas premium, pertukaran informasi dijamin aman dan cepat.

“Layanan Electrinet hadir dalam beberapa paket pilihan, dari Lite hingga Premium, dan tersedia di seluruh daerah. Ini adalah langkah PLN untuk mendukung perkembangan sektor korporat di Indonesia,” tambah Fintje.

Paket Electrinet Premium menawarkan layanan internet dedicated kelas premium dengan kecepatan mulai dari 50 Mbps hingga 200 Mbps. Harga paket bervariasi sesuai dengan kecepatan dan wilayah, mulai dari Rp 3,2 juta hingga Rp 33,5 juta.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, Terima Kunjungan dari Bank SulutGo Cabang Kotamobagu

Seluruh paket Electrinet sudah termasuk 1 Wifi Access Point, sedangkan paket Electrinet Premium 200 Mbps dilengkapi dengan 2 Wifi Access Point. Pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui kantor pelayanan pelanggan PLN terdekat atau aplikasi PLN Mobile.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *