Marc Marquez Berpotensi Menyusul Jejak Legenda MotoGP dengan Ducati di Musim 2024

Marc Marquez

KLIK24.NEWS – Marc Marquez Berpotensi Menyusul Jejak Legenda MotoGP akan menyaksikan drama menarik pada musim 2024 dengan kemungkinan Marc Marquez mengikuti jejak dua legenda sekaligus, Casey Stoner dan Valentino Rossi, yang pernah membela Ducati.

Seperti Stoner dan Rossi, Marquez juga akan memperkuat tim satelit Ducati, membawa pengalaman baru setelah hengkang dari Honda. Jika mengikuti langkah Stoner, Marquez dapat meraih gelar Juara Dunia MotoGP bersama Ducati.

BACA JUGA : Keberhasilan Transformasi dan Inovasi Digital Pelayanan Pelanggan PLN Meraih 2 Penghargaan Internasional

Perjalanan Marquez dimulai dengan LCR Honda pada 2006, namun, dengan Ducati, ia memiliki kesempatan untuk menjadi pembalap pertama sejak Rossi yang meraih gelar Juara Dunia MotoGP dengan tim satelit.

Ducati, kendati sebagai tim satelit, memberikan dukungan teknis yang luar biasa, menciptakan peluang bagi Marquez untuk mencapai prestasi luar biasa. Saat ini, Martin dan Bagnaia di tim pabrikan Lenovo Ducati terlibat dalam pertarungan sengit menjelang MotoGP Mandalika 2023.

Jika Jorge Martin sukses memenangkan gelar tahun ini, tantangan bagi Marquez akan semakin besar pada MotoGP 2024. Menggunakan Ducati Desmosedici GP23 yang akan menjadi ‘motor bekas,’ Marquez akan berusaha menyamai prestasi rekan setimnya.

BACA JUGA : “Ekspedisi Ke Dunia Bawah Laut”

Musim depan juga akan ditandai oleh kehadiran rookie super, Pedro Acosta, di tim GASGAS Tech3, menambah keseruan di lintasan MotoGP.

Dengan segala dinamika ini, MotoGP 2024 diprediksi menjadi musim yang sangat seru dan penuh tantangan, memperkaya sejarah Marc Marquez dan mewarnai kisah sukses tim satelit Ducati.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *