Asripan Nani Ambil Sumpah dan Janji 299 CPNS Menjadi PNS, Serukan Dedikasi dalam Membangun Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Asripan Nani, memimpin pengambilan sumpah dan janji bagi 299 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kotamobagu. Upacara ini berlangsung di Ballroom gedung Bakas Raya, Yadika, Kopandakan II, Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Senin, 9 Oktober 2023.

BACA JUGA : “Melodi di Dasar Laut”

Proses pengambilan sumpah janji juga disertai dengan penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS ke PNS, menandai awal perjalanan mereka sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Asripan Nani menekankan peran penting ASN sebagai garda terdepan dalam membangun daerah. Ia menyampaikan selamat kepada 299 PNS baru yang siap mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Kotamobagu.

“Selamat kepada seluruh calon CPNS yang hari ini sah menjadi PNS di lingkungan Pemkot Kotamobagu. Sekarang, sudah berstatus ASN atau PNS. Ketika dikukuhkan, diambil sumpah, maka apa yang diucapkan, itu sangat sakral,” ujar Asripan.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan harapannya agar seluruh PNS yang baru diambil sumpah janji dapat setia mengabdi dan sungguh-sungguh melayani masyarakat Kotamobagu. Ia mengajak mereka untuk bersama-sama berjuang dalam membangun Kota tersebut.

BACA JUGA : Marc Marquez Berpotensi Menyusul Jejak Legenda MotoGP dengan Ducati di Musim 2024

Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat, termasuk Asisten I Nasli Paputungan, Asisten III Agung Adati, dan Kepala BKPP. Seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah, sangadi, serta keluarga dari PNS yang baru diambil sumpah janji juga turut hadir dalam kegiatan bersejarah ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *