Pelantikan Pengurus Wilayah BKMT Sulut Diwarnai Kehadiran Pj. Wali Kota dan Wakil Gubernur

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw, dan Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., hadir dalam acara pelantikan Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara untuk periode 2023 – 2028. Acara berlangsung pada Sabtu, 21 Oktober 2023, di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow.

BACA JUGA : Semangat Tinggi dalam Pelantikan Pengurus BKMT Sulut, Wakil Gubernur Berikan Hibah 1 Miliar Rupiah

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Steven O. E. Kandouw menyampaikan bahwa visi misi BKMT sejalan dengan road map pemerintah, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga. Beliau menekankan bahwa pemerintah memiliki tugas untuk meningkatkan kesejahteraan melalui pendidikan, namun peran keluarga, terutama ibu-ibu, juga sangat penting.

“Besar harapan saya dan saya optimis 200 ribu anggota BKMT Sulut akan menjadi pelopor, ujung tombak bagi kita di Sulawesi Utara untuk meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Wakil Gubernur.

Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua peserta, sambil mengucapkan terima kasih atas pemilihan Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah pelantikan Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Utara. Beliau juga memberikan selamat kepada Ibu Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow yang dilantik sebagai Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Utara.

BACA JUGA : PT PLN (Persero) Gandeng TBEA China dalam Kerja Sama Studi Pengembangan Bisnis Manufaktur Kelistrikan

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut juga menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah dan santunan BPJS Ketenagakerjaan. Turut hadir dalam acara ini para Kepala Daerah di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., Anggota DPD – RI, Cheris Harriete Mokoagow., B.A., MBA., Ketua Umum BKMT., Dr. Hj. Syifa Fauzia., M.Arts., serta jajaran pengurus dan ribuan anggota Badan Kontak Majelis Taklim Sulawesi Utara dan Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *