Pembangunan Infrastruktur ke Kementerian PUPR, Pj. Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal

KLIK24.NEWS Jakarta – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, melanjutkan komitmennya dalam pembangunan Kota Kotamobagu dengan menyerahkan proposal usulan pembangunan sejumlah infrastruktur ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia. Acara penyerahan proposal berlangsung pada Kamis, 2 Oktober 2023, di Kantor Kementerian PUPR – Jakarta.

BACA JUGA : Sekda Kotamobagu Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting untuk Percepatan Penurunan Angka Stunting

Dalam pernyataan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T., yang turut mendampingi Penjabat Wali Kota, disampaikan bahwa Pj. Wali Kota Asripan Nani telah menyerahkan proposal usulan pembangunan infrastruktur yang melibatkan proyek Jalan, Jembatan, Drainase, dan Stadion Gelora Ambang dengan total usulan anggaran mencapai Rp. 660.059.573.000,-.

“Pj. Wali Kota telah menyerahkan Proposal usulan pembangunan sejumlah infrastruktur di Kota Kotamobagu ke Kementerian PUPR, termasuk Proposal pembangunan Jalan, Jembatan, Drainase, dan Stadion Gelora Ambang. Total anggaran yang diusulkan mencapai Rp. 660.059.573.000,-,” ujar Claudy Mokodongan. Proposal tersebut diterima langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR, Pranoto, S.T., M.Dev., Plg. Pranoto menyatakan bahwa pihaknya akan mengkaji usulan pembangunan tersebut.

BACA JUGA : Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Hadiri Pelantikan ODC Bolmong: Penjelasan Pemkot Kotamobagu

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., beserta sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu. Selain itu, turut hadir Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *