Beri Motivasi Menjadi Hafidz Quran, Pj. Wali Kota Kotamobagu Wisuda 1115 Santri

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Beri Motivasi Menjadi Hafidz Quran, Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, secara resmi membuka acara wisuda santri se-Kotamobagu tahun 2023. Sebanyak 1115 santriwan dan santriwati merayakan keberhasilan mereka dalam upaya menyelesaikan pendidikan agama di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu pada Senin, 6 November 2023.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh santri yang diwisuda. Ia menggarisbawahi pentingnya Al-Qur’an sebagai kitab suci yang mengajarkan nilai-nilai ibadah, akhlak, dan petunjuk bagi umat manusia.

BACA JUGA : PLN Menegakkan Prinsip Lingkungan Berkelanjutan, Restorasi 308 Hektar Tandus Jadi Paru-paru Baru Indonesia

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kotamobagu, saya menyampaikan ucapan selamat kepada santriwan dan santriwati se-Kotamobagu yang akan diwisuda hari ini,” ucap Asripan Nani. Pj. Wali Kota menitip pesan kepada para santri agar terus meningkatkan hafalan dan pemahaman terhadap Kitab Suci Al-Quran. Ia juga memberikan motivasi agar para santri berusaha menjadi hafidz Qur’an, meyakini bahwa kehidupan dan rezeki mereka akan lancar di masa mendatang.

“Dengan menjadi hafidz Qur’an, kehidupan mereka dan rezeki mereka akan lancar pada 20 atau 30 tahun akan datang,” harapnya. Asripan Nani berharap para santri yang diwisuda hari ini akan menjadi pemimpin masa depan, baik sebagai pejabat daerah maupun wali kota. Ia juga meminta agar para santri terus meningkatkan minat belajar, disiplin, memperdalam hafalan Quran, dan berbakti kepada orang tua.

BACA JUGA : Program ‘Light Up the Dream’ PLN Terangi 2.587 Keluarga Kurang Mampu di Seluruh Indonesia

“Insha Allah, para santriawan dan santriwati masa depannya akan terjamin. Saya berharap agar jangan hanya berhenti di sini, tapi lanjutkan membaca, mengkaji, mendalami, dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Quran,” pesan Asripan Nani.

Beri Motivasi Acara wisuda dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda Kotamobagu, Asisten Setda Kotamobagu, Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu, Baznas, Ketua MUI Kotamobagu, Pimpinan OPD Kotamobagu, camat, lurah, kepala desa, guru ngaji, dan orang tua santri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *