Acara Silaturahim Akbar dan Peringatan HUT ke V Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia yang dihadiri oleh Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.,

KLIK24.NEWS, Kotamobagu – Acara Silaturahim Akbar dan Peringatan HUT ke V Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia yang dihadiri oleh Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., pada Sabtu (11/11). di Lapangan Olahraga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat

Pj. Wali Kota, turut hadir dan merasakan kebahagiaan serta kebanggaan berada di tengah-tengah keluarga Potabuga. Sebagai Pembina Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia, beliau menyampaikan rasa haru dan bangga atas kesempatan hadir pada acara tersebut.

Wali Kota menyampaikan rasa bangganya berada di tengah-tengah keluarganya dan merasakan keharuan di hadapan hadirin.

Dalam sambutannya, Wali Kota meneteskan air mata, terharu dapat hadir pada peringatan HUT ke V Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia. Mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan bisa bertemu dengan keluarga di Kota Kotamobagu

BACA JUGA : Mewakili Gubernur Sulut, Asripan Nani membuka Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023

Wali Kota membagikan sejarah keluarganya, lahir di Desa Wakat, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Menyampaikan penghargaan dan kenangan terhadap almarhumah Aisa Potabuga, ibu kandungnya yang berasal dari Kelurahan Mongkonai.

Mengenang perpindahan keluarganya ke Desa Ollot, Kecamatan Bolangitang Barat, dan lahirnya rumpun Keluarga Potabuga di sana Wali Kota menyampaikan rasa terharu karena merasa berhadapan dengan orang tua yang telah melahirkan, merawat, dan mendidiknya.

Mengaku sebagai bagian dari keluarga Potabuga di Kota Kotamobagu dan bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menekankan bahwa ikatan keluarga seperti ini memperkuat kesatuan Negara Republik Indonesia melalui semangat gotong royong, persaudaraan, dan sosial.

Menyatakan bahwa tugasnya sebagai wali kota adalah memberikan pelayanan dan mengayomi seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu. Wali Kota memberikan bantuan berupa beras kepada 100 orang penerima. Melakukan pengukuhan jajaran pengurus Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia.

Mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus serta menyampaikan harapan agar Ikatan ini semakin memperkuat semangat kekeluargaan dan persaudaraan.

BACA JUGA : PLN Terus Dorong Implementasi ESG melalui Pendekatan Diversity, Equity and Inclusion

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Asisten 1 dan 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, jajaran pengurus Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia, pimpinan OPD, Camat Kotamobagu Barat, Lurah Mongkonai beserta perangkat, dan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *