Run Pemilihan Umum Tahun 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Meriahkan KPU Kotamobagu 

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Run Pemilihan Umum Tahun 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, turut meramaikan acara KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024. Acara yang mengusung tema “Pemilu sebagai sarana Integrasi Bangsa” tersebut diadakan di Kantor KPU Kota Kotamobagu dan menampilkan olahraga lari bersama yang diikuti oleh peserta dari Kotamobagu dan sekitarnya.

BACA JUGA : Gelar Simulasi Evakuasi Vertical Rescue, PLN UP3 Manado dan BASARNAS Manado

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini oleh KPU Kota Kotamobagu. Ia mengakui bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam Pemilu. Pj. Wali Kota menganggap tingkat partisipasi pemilih sebagai salah satu parameter keberhasilan daerah dalam demokrasi.

“Selamat dan sukses atas dilaksanakannya kegiatan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024. Semoga Kota Kotamobagu terus menjadi kota yang damai, sejuk, sejahtera, dan demokrasinya makin baik di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang,” ujar Pj. Wali Kota dengan penuh semangat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, S.E., serta para peserta KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024.

Semangat kebersamaan terlihat jelas saat seluruh peserta, termasuk para tokoh dan Pj. Wali Kota, berlari bersama sebagai simbol integrasi bangsa melalui kegiatan olahraga yang positif ini. Diharapkan, keberhasilan acara ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat demokrasi dan partisipasi masyarakat dalam Pemilu mendatang.

BACA JUGA : PLN Suluttenggo Dorong Women Empowerment Melalui Srikandi Movement

Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting dan dukungan penuh dari Pj. Wali Kota, KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024 berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan optimisme. Kota Kotamobagu diharapkan terus menjadi teladan dalam partisipasi demokrasi dan menjadi tempat yang damai, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *