Rencana Pembangunan Jangka Panjang 2025 – 2045, Pj. Wali Kota Kotamobagu Buka Forum Konsultasi Publik

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik untuk Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Kotamobagu 2025 – 2045. Acara berlangsung pada Rabu, 13 Desember 2023, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Perubahan Jadwal Implementasi NPWP 16 Digit, Pemerintah Tetapkan Mulai 1 Juli 2024

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. “Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir pada kegiatan ini, dalam rangka berkontribusi dalam proses penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Kotamobagu 2025 – 2045,” ujarnya.

Pj. Wali Kota menekankan bahwa penyusunan rencana pembangunan hingga tahun 2045 adalah tuntutan dan keharusan setiap daerah. “Menjadi tuntutan dan keharusan semua daerah menyusun rencana pembangunan menuju Tahun 2045, yang juga merupakan Tahun Emas. Jadi kita akan merencanakan pembangunan 20 Tahun ke depan, merencanakan seperti apa Kota Kotamobagu menuju 2045, termasuk juga bagaimana nantinya menyiapkan Sumber Daya Manusia Kota Kotamobagu,” tambahnya.

BACA JUGA : Pesona Budaya Sumatera Selatan, Menyusuri Keindahan dan Warisan Tradisionalnya

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat, termasuk Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Syarifudin J. Mokodongan, SH., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kepala BPS Kotamobagu, Sekretaris Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, para narasumber dari Bappenas, unsur Akademisi, pimpinan perguruan tinggi di Kota Kotamobagu, Sekretaris Kota Kotamobagu, Asisten, pimpinan OPD, pimpinan Perbankan, pelaku usaha, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, LSM, para Camat, Lurah, dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *