Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kota Kotamobagu Tahun 2023, Pj. Wali Kota Pimpin Rapat Evaluasi

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin Rapat Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kota Kotamobagu. Acara tersebut digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Bahas Persiapan Pemilu dan Keamanan Natal-Tahun Baru, Pj. Wali Kota Pimpin Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Kotamobagu

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya evaluasi untuk memastikan data penduduk miskin secara detail, mencakup identitas, tempat tinggal, dan penyebab kemiskinan. Tujuan dari evaluasi ini adalah agar dapat membuat pemetaan yang komprehensif, memungkinkan identifikasi langkah-langkah yang harus diambil untuk menanggulangi kemiskinan penduduk.

Hal ini diharapkan dapat membantu menetapkan target penurunan persentase angka kemiskinan setiap tahunnya, sehingga program-program yang dilaksanakan dapat lebih fokus dan efektif.

BACA JUGA : Penanggulangan Stunting Tahun 2023, Pj. Wali Kota Kotamobagu Buka Rapat Koordinasi Percepatan

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah, dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *