Pemilu 2024 di Kantor KPU Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu Tinjau Kesiapan Logistik

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, melaksanakan peninjauan kesiapan logistik yang akan digunakan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 21 Desember 2023.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2023 Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024

Kedatangan Pj. Wali Kota Kotamobagu dan Kapolres Kotamobagu disambut oleh Ketua KPU Kota Kotamobagu beserta jajaran KPU Kota Kotamobagu. Mereka bersama-sama melakukan peninjauan terhadap persiapan logistik yang akan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu, didampingi Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pemerintah Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, S.STP., M.E., memberikan perhatian khusus terhadap kesiapan logistik. Mereka melihat secara langsung berbagai fasilitas dan sarana yang akan digunakan dalam pemungutan suara nanti.

Wali Kota Kotamobagu menyampaikan pentingnya persiapan logistik yang matang untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan demokratis. Kesiapan logistik mencakup berbagai aspek, termasuk pemenuhan surat suara, kotak suara, tinta, dan perlengkapan lainnya yang diperlukan dalam proses pemilihan.

Dalam peninjauan tersebut, diharapkan bahwa koordinasi antara Pemerintah Kota Kotamobagu, KPU, dan pihak keamanan dapat berjalan harmonis untuk menciptakan suasana Pemilu yang aman, adil, dan transparan. Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung pelaksanaan Pemilu sebagai wujud dari partisipasi masyarakat dalam menentukan pemimpin yang diinginkan.

BACA JUGA : Pelantikan Pengurus Baznas Kota Kotamobagu 2023 – 2028 Komitmen Wali Kota dalam Membangun Kesejahteraan Bersama

Semua pihak yang terlibat diharapkan bekerja sama untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai aturan dan memberikan peluang bagi masyarakat untuk menyampaikan suara mereka dengan bebas dan aman.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *