Penyaluran Bantuan Anak Asuh Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2023 Oleh Pj. Wali Kota

KLIK24.NEWS KotamobaguPenyaluran Bantuan Anak Asuh Pemerintah Kota Kotamobagu di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., secara simbolis menyerahkan Bantuan Anak Asuh Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd.

BACA JUGA : Tafsir Ayat “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan selain Aku”

Dalam pernyataannya, Wali Kota menekankan pentingnya investasi dalam pendidikan untuk masa depan yang lebih baik. “Investasi yang boleh menjajikan 5, 10, 20 Tahun yang akan datang, hanya Pendidikan,” ujarnya. Wali Kota juga mengingatkan kepada masyarakat, lurah, dan sangadi agar tidak pernah meninggalkan pendidikan, karena keberhasilan guru tidak hanya dilihat dari nilai rapor tinggi, tetapi juga dari kehadiran siswa di sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd., menjelaskan bahwa bantuan ini bertujuan untuk pemerataan kesempatan pendidikan serta peningkatan akses dan mutu pendidikan di Kota Kotamobagu. Total 4.116 siswa dan mahasiswa menjadi penerima bantuan, dengan alokasi anggaran sebesar Rp. 5.998.500.000,-.

BACA JUGA : Pemilu 2024 di Kantor KPU Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu Tinjau Kesiapan Logistik

Penyaluran Bantuan Anak Asuh Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, pimpinan BRI Cabang Kotamobagu, serta pejabat tinggi Pemerintah Kota Kotamobagu. Siswa-siswi dan mahasiswa yang menerima bantuan anak asuh juga turut meramaikan acara tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *