Dengan Pastor Paroki Kristus Raja, Pj. Wali Kota dan Forkopimda Kotamobagu Rayakan Natal

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dengan Pastor Paroki Kristus Raja, Suasana Natal semakin terasa hangat di Kota Kotamobagu ketika Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama Forkopimda Kotamobagu mengadakan Safari Natal yang penuh makna. Mereka berkunjung ke Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor Oktorius. T. Eky Lalio, Pr., di Gedung Gereja Paroki Kristus Raja.

BACA JUGA : Tragedi Kecelakaan Kerja di Morowali, Solidaritas dalam Mengatasi Duka

Tidak hanya Pj. Wali Kota, turut hadir Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, dan Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis. Rombongan tersebut juga terdiri dari jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, termasuk Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat Hari Natal untuk tahun 2023 kepada Pastor Oktorius. T. Eky Lalio, Pr., dan seluruh umat Katolik di Kota Kotamobagu. “Saya atas nama pribadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Natal 25 Desember Tahun 2023,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh Umat Katolik di Kota Kotamobagu atas partisipasi mereka dalam pembangunan Kota Kotamobagu. Apresiasi tersebut menjadi bentuk pengakuan terhadap kontribusi dan peran aktif umat Katolik dalam memajukan dan meningkatkan kualitas hidup di kota ini.

BACA JUGA : Safari Natal Pj. Wali Kota Kotamobagu, Merajut Kekeluargaan dalam Berkunjung dan Bersilaturahmi

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya yang mendukung kegiatan Safari Natal ini. Semoga momen kebersamaan ini menjadi titik awal untuk lebih mendekatkan hubungan antarumat beragama dan terus mempererat tali persaudaraan di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *