Meningkatkan Pembangunan Kesehatan, Kolaborasi antara Pemkab Boltim dan Poltekes Manado

KLIK24.NEWS BOLTIM – Meningkatkan Pembangunan Kesehatan, menjadi momentum penting bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan kunjungan Direktur Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementrian Kesehatan Manado, Syamsu Alam, beserta jajaran Poltekes Manado. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan kesehatan di Boltim. Pertemuan yang dihadiri oleh Bupati Boltim, jajaran Pemkab Boltim, dan para Staf Khusus Bupati, ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama mengenai Kelembagaan dan Transformasi Pembangunan Kesehatan Melalui Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

BACA JUGA : Penandatanganan NPHD untuk Pengamanan Pilkada 2024, Komitmen Mendukung Demokrasi yang Aman dan Terkendali

Bupati Boltim, dalam kesempatan ini, mengapresiasi terlaksananya penandatanganan kesepakatan bersama dengan pihak Poltekes Manado terkait pembangunan di bidang kesehatan. “Insya Allah ini akan bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi Boltim yang sedang giat-giatnya melakukan pembangunan kesehatan dan pendidikan,” ucap Bupati.

Beliau juga menyatakan komitmennya untuk segera menindaklanjuti program pembangunan kesehatan yang sudah dirumuskan bersama pihak Poltekes Manado. “Mudah-mudahan ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua yang ada di sini, baik yang ikut merumuskan program maupun yang mengikuti acara ini. Sekali lagi saya berterima kasih, dan insya Allah ini akan segera ditindaklanjuti. Jika ada putra-putri Boltim yang bisa ditampung di sana, tentu kami akan meminta persyaratan untuk mengikuti program ini,” pungkasnya.

BACA JUGA : Peresmian Tugu Perbatasan, Simbol Kebanggaan dan Pembangunan Bersama

Kolaborasi antara Pemkab Boltim dan Poltekes Manado diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Boltim. Semoga kerjasama ini dapat menghasilkan berbagai inovasi dan solusi yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *