Ucapan Duka Cita dan Himbauan Waspada dari Pj. Wali Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Ucapan Duka Cita dan Himbauan Waspada, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, dengan penuh kesedihan menyampaikan ungkapan duka cita atas wafatnya Almarhum Abiyan Alfatih Ayubi, seorang anak di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, yang diduga meninggal terbawa arus air.

“Dalam kesedihan yang mendalam, atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, kami menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas kepergian Anakda ABIYAN ALFATIH AYUBI. Semoga Anakda ABIYAN mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan,” ucap Pj. Wali Kota.

BACA JUGA : Menyelusuri Keunikan Minuman Cap Tikus di Sulawesi Utara

Sebelumnya, jenazah Almarhum Abiyan Alfatih Ayubi, yang diduga terseret arus air di selokan air di Kelurahan Mogolaing, berhasil ditemukan pada Jumat (5/1) di aliran Sungai yang berada di Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, setelah dilakukan pencarian oleh tim dari Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Basarnas, dan masyarakat.

Ucapan Duka Cita Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pencarian korban selama dua hari. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, bersama jajaran Polres Kotamobagu, Basarnas Kotamobagu, PMI, BPBD, Satpol PP, beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, masyarakat, serta kepada semua pihak yang telah bahu membahu turut membantu melakukan pencarian korban,” ujarnya.

BACA JUGA : Apel Perdana 2024: Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak ASN Tingkatkan Disiplin dan Kreativitas

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir-akhir ini di wilayah Kota Kotamobagu. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir-akhir ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya. Himbauan ini sebagai tindakan preventif untuk menjaga keselamatan masyarakat di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *