Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso, Lakukan Pengecekan Personil PAM KPU Meski Pasca Operasi

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso, SIK MH, menunjukkan dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugasnya dengan melakukan pengecekan personil Pengamanan (PAM) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, meskipun beliau tengah dalam proses pemulihan pasca operasi lutut. Pengecekan dilakukan pada Kamis, 25 Januari 2024, sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan di wilayahnya tetap terjaga.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Asripan Nani Kembali Sampaikan Kuliah tentang Praktik Manajemen Pemerintahan untuk Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulawesi Utara

Meskipun terbatas oleh kondisi fisiknya, Wakapolres Kompol Arie Prakoso menunjukkan semangatnya dengan melakukan pengecekan langsung ke Kantor KPU Kotamobagu. Tindakan ini merupakan bukti nyata komitmennya untuk memastikan penyelenggaraan pemilihan berjalan dengan baik.

Selama kunjungannya, Wakapolres tidak hanya memantau personil keamanan di Kantor KPU, tetapi juga memastikan keamanan gudang logistik KPU Kotamobagu. Langkah proaktif ini dianggap sebagai pilar penting dalam mendukung proses demokrasi yang transparan dan adil.

BACA JUGA : Sukseskan SPT Tahunan, KP2KP Amurang Gandeng Polres Minahasa Tenggara

Situasi yang terkendali di KPU Kotamobagu, yang diawasi oleh Wakapolres Arie Prakoso, memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan profesionalisme dalam penyelenggaraan pemilihan. Meskipun dihadapkan pada keterbatasan fisik, Wakapolres Arie Prakoso SIK MH memberikan teladan luar biasa tentang tanggung jawab dan dedikasi terhadap tugas publik.

Masyarakat berharap agar Wakapolres Kompol Arie Prakoso dapat segera pulih sepenuhnya dan kembali menjalankan tugasnya dengan penuh semangat. Dedikasinya yang luar biasa diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam menjaga kestabilan dan keamanan wilayah Kotamobagu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *