Membahas Pengelolaan Daerah Irigasi di Kota Kotamobagu, Audiens Pj. Wali Kota Kotamobagu dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1

KLIK24.NEWS Manado – Membahas Pengelolaan Daerah Irigasi , Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., melakukan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T., beserta jajaran di Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air – Manado.

BACA JUGA : Menggali Makna QS. Al-Baqarah 2:152: “Maka ingatlah kamu kepada-Ku, niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.

Audiens tersebut diadakan dengan tujuan membahas daerah irigasi yang merupakan kewenangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia di wilayah Kota Kotamobagu. Dalam pertemuan ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 membahas tentang sejumlah wilayah daerah irigasi dataran Kota Kotamobagu yang saat ini telah menjadi wilayah pemukiman penduduk.

Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy. N. Mokodongan, ST., ME, menjelaskan, “Pada hari ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Bapak. Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T dan jajaran, dalam rangka membahas tentang daerah irigasi yang merupakan kewenangannya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu. Pada kegiatan Audiens tersebut, juga dibahas tentang sejumlah Wilayah daerah Irigasi dataran Kota yang saat ini sudah menjadi wilayah pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu.”

Turut hadir dalam audiens ini adalah Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T., Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Sinergitas Polres Kotamobagu dan Koramil 01 Kotamobagu: Penguatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Audiens ini menjadi kesempatan bagi Pj. Wali Kota Kotamobagu dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 untuk saling berdiskusi dan mencari solusi terbaik terkait pengelolaan daerah irigasi di Kota Kotamobagu yang sudah menjadi wilayah pemukiman penduduk. Diharapkan hasil dari pertemuan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Kota Kotamobagu, serta menciptakan solusi yang berkelanjutan untuk optimalisasi pengelolaan daerah irigasi di wilayah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *