Bupati Boltim dan Forkopimda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Agung Boltim

KLIK24.NEWS Bolaang Mongondow Timur (Boltim) – Bupati Boltim dan Forkopimda, Sebuah momen bersejarah terjadi pada Rabu, tanggal 7 Februari 2024, di mana Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Waroka, Ketua Dewan Masjid Indonesia Samsudin Dama, Asisten dua Harris Pratama Sumanta, Asisten satu Hendra Tangel, Kapolres Boltim, Danramil 1303-05 Kotabunan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para camat dan Sangadi, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Agung Boltim, yang dibangun di lintas jalur dua Desa Tutuyan.

BACA JUGA : Prestasi Gemilang: Boltim Raih Opini WTP ke-10 dalam Treasury Awards 2024

Dalam sambutannya, Bupati Boltim mengungkapkan betapa hari ini akan menjadi sejarah bagi seluruh masyarakat Boltim yang memiliki tekad dan niat baik dalam pelaksanaan peletakan batu pertama Mesjid Agung di Boltim. “Dengan mengucapkan ‘Bismillahirrahmanirrahim’, Insyaallah hari ini akan menjadi awal sejarah bagi kita semua untuk membangun dan melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Raya Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” katanya dengan penuh semangat.

Beliau juga menekankan bahwa dalam membangun rumah ibadah, haruslah dilakukan dengan keyakinan dan keseriusan yang sama. “Dengan memohon Ridho dari Allah SWT dan niat baik doa serta dukungan masyarakat, pada hari ini, saya sebagai pimpinan bersama Forkopimda, dan disaksikan masyarakat, kita mengukir awal sejarah baru untuk pembangunan Mesjid kebanggaan kita bersama,” ucapnya.

BACA JUGA : Kunjungan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw di Festival Ramadhan Pegadaian: Membangun Kemitraan dan Kebinekaan

Pembangunan Mesjid Agung Boltim ini tidak hanya menjadi wujud fisik dari keberagaman dan kebersamaan umat beragama di Boltim, tetapi juga menjadi simbol dari komitmen pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga harmoni serta meningkatkan kualitas spiritualitas. Semoga dengan dimulainya pembangunan ini, akan terbentuk sebuah tempat ibadah yang akan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi masyarakat Boltim, serta menjadi penyejuk bagi rohani umat yang beribadah di sana.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *