Pj. Wali Kota Kotamobagu dan Empat Kepala Daerah se-Bolaang Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., bersama empat kepala daerah se-Bolaang, melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin, 19 Februari 2024. Kesepakatan tersebut terkait pelaksanaan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Huruf Hijaiyah, Kunci Rahasia di Balik Alfabet Arab

Dalam acara tersebut, Penjabat Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Beliau juga mengapresiasi kerjasama antara pemerintah daerah dan BPKP dalam menjalankan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Selain penandatanganan nota kesepakatan, kegiatan tersebut juga melibatkan Telaah Sejawat Eksternal Tahun 2024, di mana para peserta dari berbagai daerah di se-Bolaang Mongondow Raya hadir untuk saling berbagi pengalaman dan pembahasan terkait pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

BACA JUGA :Bandara Lolak Bolaang Mongondow Merayakan Penerbangan Perdana Masyarakat Antusias

Kota Kotamobagu, yang sebelumnya merupakan ibu kota Kabupaten Bolaang Mongondow sebelum dimekarkan menjadi daerah otonom baru, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan jumlah penduduk sekitar 123 ribu jiwa.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Bambang Ari Setiono, S.E.Ak., CA., CFrA., CGCAE., serta Bupati dari Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, dan perwakilan dari Bolaang Mongondow Utara. Para Sekretaris Daerah, Asisten, Inspektur Daerah, dan pimpinan OPD se-Bolaang Mongondow Raya juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *