Ketua BKMT Hadiri Acara Syukuran dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Boltim

KLIK24.NEWS Boltim – Ketua BKMT Ny. Seska Ervina Budiman S.Sos, selaku Ketua Majelis Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menghadiri acara yang diselenggarakan oleh BKMT. Acara ini bertujuan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dan menggelar syukuran atas terselenggaranya Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sanggar Kegiatan Belajar Desa Togid Kecamatan Tutuyan.

BACA JUGA : Bupati SSM Membuka PKL-T Poltekes Kemenkes Manado di Boltim

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Seska menyatakan bahwa doa dan zikir bersama adalah bentuk rasa syukur dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan segera tiba. Ia berharap melalui doa dan zikir tersebut, semua yang hadir maupun yang tidak sempat hadir dapat diberikan kesehatan, rejeki yang lancar, dan umur yang panjang sehingga dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik.

Selain itu, pasca Pemilu, Ketua BKMT juga mengimbau seluruh masyarakat untuk kembali mempererat tali silaturahmi. Menurutnya, setelah selesainya kegiatan Pemilu, penting bagi kita untuk menjalin kembali tali persaudaraan.

BACA JUGA : Bupati SSM: Membangun Boltim Menuju Aman, Berbudaya, dan Sejahtera

Lebih lanjut, Ketua BKMT Boltim menyatakan bahwa zikir dan doa bersama juga merupakan bagian dari rangkaian syukuran atas 3 tahun kepemimpinan Bupati Boltim, Dr (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si. Kegiatan ini juga menjadi momen syukuran bagi seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur atas kepemimpinan yang telah dilakukan oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Dengan demikian, acara tersebut tidak hanya sebagai bentuk persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan, tetapi juga sebagai wujud rasa syukur dan apresiasi terhadap kepemimpinan yang telah berlangsung selama 3 tahun di Kabupaten Boltim.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *