Kota Kotamobagu Memasuki Babak Baru dengan Peresmian Alun-Alun Boki Hontinimbang

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, telah meresmikan Alun-Alun Boki Hontinimbang dan mencanangkan operasional pedagang kaki lima pada hari Jumat, 1 Maret 2024. Peresmian ini telah diungkapkan sebagai momen bersejarah yang tidak hanya menandai selesainya pembangunan fisik Alun-Alun ini, tetapi juga memulai babak baru dalam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota mengungkapkan kebahagiannya atas peresmian Alun-Alun Boki Hontinimbang. Beliau menyatakan bahwa Alun-Alun ini tidak hanya menjadi ruang terbuka hijau, tetapi juga diharapkan menjadi pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat di daerah tersebut.

BACA JUGA : Operasi Keselamatan Samrat 2024: Penegakan Disiplin Lalu Lintas Menuju Kebijakan Praduga Keselamatan

“Saya sangat bangga, karena dengan diresmikannya Alun-Alun Boki Hontinimbang pada sore ini, telah berkumpul para tokoh-tokoh masyarakat, para mantan pejabat, para mantan pengambil kebijakan, para panutan masyarakat. Kehadiran para tokoh-tokoh ini memberi inspirasi semangat bagi kami semua,” ujar Pj. Wali Kota.

Turut hadir dalam acara peresmian ini adalah tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., serta perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, dan anggota DPRD Kota Kotamobagu. Mantan pejabat dan tokoh masyarakat dari berbagai lapisan juga turut memeriahkan acara ini, termasuk mantan Bupati Bolaang Mongondow 2 Periode, Ibu Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan.

BACA JUGA : Menghadapi Ketidakadilan Ketika Manusia Dianggap Salah Meskipun Berbuat Baik

Alun-Alun Boki Hontinimbang diharapkan akan menjadi pusat kegiatan yang ramai dengan aktivitas sosial, budaya, dan ekonomi. Melalui operasional pedagang kaki lima, diharapkan akan memberikan peluang usaha kepada masyarakat setempat dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Peresmian Alun-Alun Boki Hontinimbang ini menandai tonggak sejarah baru bagi Kota Kotamobagu. Harapannya, hal ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat, serta menjadi pusat kegiatan yang mengakar dalam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat. Semoga Alun-Alun Boki Hontinimbang menjadi simbol kemajuan dan kebanggaan bagi Kota Kotamobagu di masa yang akan datang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *