Pelantikan Penjabat Sangadi Desa Tampoan: Komitmen Pemerintah untuk Pelayanan Prima

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pelantikan Penjabat Sangadi Desa Tampoan, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., dengan penuh kesungguhan melantik dan mengambil sumpah Camat Kotamobagu Timur, Kori. M. Manoppo., S.E, sebagai Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur. Pelantikan ini berlangsung pada hari Senin, 4 Maret 2024, di Aula Kantor Camat Kotamobagu Timur, menandai sebuah tonggak penting dalam pelayanan pemerintah di tingkat desa.

BACA JUGA : Musyawarah Kerja Cabang IV Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama: Langkah Awal Membangun Kota Kotamobagu

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Penjabat Sangadi Desa Tampoan, Ibu Kori Manoppo, yang juga menjabat sebagai Camat Kotamobagu Timur. Beliau berharap bahwa tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan ini, saya menyampaikan selamat bertugas kepada Penjabat Sangadi Desa Tampoan, Ibu Kori Manoppo, yang juga Camat Kotamobagu Timur. Semoga tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Pj. Wali Kota dengan penuh keyakinan.

Pj. Wali Kota juga tidak lupa memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Pejabat Lama Sangadi Moyag Tampoan, Bapak Himawan Mamonto, atas dedikasi, karya, dan pengabdiannya selama menjalankan amanah sebagai Sangadi Desa Moyag Tampoan.

Sebagai aparatur pemerintah yang diberikan kepercayaan untuk melayani masyarakat, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya pemahaman dan penguasaan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Sangadi. Penjabat sangadi diharapkan mampu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., perwakilan Forkopimda, Ketua dan para anggota BPD Desa Moyag Tampoan, tokoh masyarakat, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, serta Lurah dan Sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Timur.

BACA JUGA : Peresmian Masjid Al-Aqsha: Tonggak Bersejarah dalam Pembangunan Spiritual Kota Kotamobagu

Dengan pelantikan ini, diharapkan Pemerintah Kota Kotamobagu semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *