PLN Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al Shobur Buol

KLIK24.NEWS Leok – PLN Salurkan Bantuan, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tolitoli telah melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Shobur Buol. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan PLN terhadap pemberdayaan masyarakat di wilayah pelayanan PLN UID Suluttenggo.

BACA JUGA : Pameran INACRAFT 2024, UMK Binaan PLN Memperoleh Kesuksesan Besar

Ari Dartomo, General Manager PLN UID Suluttenggo, menyatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial PLN terhadap kebutuhan masyarakat. “Kami berharap lewat bantuan ini, Masjid Al Shobur Buol dapat menjadi tempat ibadah yang lebih nyaman dan aman bagi jamaahnya, serta mampu memberikan layanan pendidikan Al Quran yang lebih baik bagi anak-anak di sekitar,” ucap Dartomo.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager UP3 Tolitoli, Hardi, kepada pihak Yayasan Masjid Al Shobur untuk digunakan dalam pembangunan masjid. Hal ini menjadi upaya PLN dalam mendorong kualitas pendidikan Al Quran dan menyediakan sarana ibadah yang layak dan nyaman bagi masyarakat. Pengurus Masjid juga memberikan apresiasi tinggi atas bantuan yang diberikan.

Rustam, salah seorang pengurus masjid, berharap agar bantuan ini tidak hanya menjadi satu-satunya, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan lainnya dari jamaah yang ada di Masjid Al Shobur. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas bantuan yang telah diberikan. Semoga PLN UP3 Tolitoli semakin sukses dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat di Tolitoli,” tutur Rustam.

Hardi, Manager UP3 Tolitoli, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada lingkungan sekitar, terutama bagi masyarakat Desa Matinan, Kabupaten Buol. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat membantu pembangunan serta kelengkapan sarana dan prasarana ibadah agar jamaah beserta masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat Ikan Buntal Laut: Keindahan dan Keunikan di Bawah Laut

“Dengan bantuan yang diberikan, kami berharap keberadaan PLN dapat memberikan banyak manfaat bagi jamaah dan masyarakat, karena PLN tidak hanya melayani kebutuhan listrik saja, namun juga hadir memberi manfaat bagi kehidupan sosial masyarakat,” ucap Hardi dengan penuh harap.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *