Bupati Boltim Resmikan 12 Pjs Sangadi dengan Harapan Tangguh dalam Pelayanan Masyarakat

KLIK24.NEWS Bolaang Mongondow Timur – Bupati Boltim Resmikan 12 Pjs Sangadi, Sam Sachrul Mamonto, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 12 Pejabat sementara (Pjs) Sangadi. Acara ini dilangsungkan di Tutuyan, Aula lantai tiga kantor Bupati Boltim pada Kamis (21/3/2024).

Dalam upacara yang diatur berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Boltim, Nomor 206 Tahun 2024, tentang perubahan keenam atas lampiran keputusan Bupati Nomor 279 Tahun 2022 mengenai pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Sangadi, Bupati Mamonto memberikan ucapan selamat kepada para Pjs Sangadi yang baru saja dilantik.

BACA JUGA : Bupati Boltim Lantik 58 Pejabat Struktural dengan Pesan Tulus untuk Berbuat Baik

“Saya menyampaikan banyak selamat kepada kalian yang telah dilantik, saya yakin dan percaya kalian dapat menjalankan tugas dan amanah,” ucap Bupati.

Bupati Boltim juga menekankan pentingnya tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan kepada para Sangadi yang telah dilantik. Beliau menegaskan bahwa para Sangadi diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik, memperhatikan program desa, dan memberikan pelayanan yang baik serta benar kepada masyarakat.

“Jabatan yang dipercayakan ini agar diemban dengan baik serta penuh tanggung jawab. Selain itu, perbaiki dan benahi sistem dalam desa dan layani masyarakat dengan baik kemudian selalu menjaga loyalitas kepada pimpinan,” tutupnya.

BACA JUGA : Presiden Jokowi dan Pejabat Negara Laporkan SPT Tahunan Secara Elektronik

Berikut ini adalah daftar nama 12 Pjs Sangadi yang dilantik:

1. Pjs Sangadi Tobongon: Ansye Magrike
2. Pjs Sangadi Liberia Timur: Sudarso Marsimin
3. Pjs Sangadi Buyandi: Budairi Mamangkai
4. Pjs Sangadi Tangaton: Wisnu Muhamad Hamzah
5. Pjs Sangadi Bongkudai: Cahyadi Djola
6. Pjs Sangadi Bangunan Wuwuk: Pondaag Meiny
7. Pjs Sangadi Bangunan Wuwuk Timur: Steven Wuisan
8. Pjs Sangadi Bulawan: Idrus Paputungan
9. Pjs Sangadi Atoga: Rahmat Mokoagow
10. Pjs Sangadi Molobog Timur: Rusdi Mamonto
11. Pjs Sangadi Paret: Arga Karian
12. Pjs Sangadi Mototompiaan: Feine Sumual

Pelantikan para Pjs Sangadi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan di tingkat desa dalam Kabupaten Boltim.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *