Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Gelar Bukber di Rudis

KLIK24.NEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Pemberdayaan Keluarga (TP-PKK) beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Boltim, Tutuyan. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Boltim, H. Asnawi Kiay Demak, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, DR. Jefry Sonny Warokka, Ph.D., perwakilan Polres Boltim, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim Alambri Matiala, Camat, Sangadi, pegawai syar’i, dan masyarakat.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu dan ASN Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Dalam sambutannya, Bupati Boltim menekankan pentingnya menjaga iman dan taqwa selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. “Selama bulan Ramadan ini, mari kita jaga tingkah laku serta lisan kita agar puasa yang kita jalankan dapat diterima di sisi Allah SWT,” ungkapnya.

Bupati juga membagikan pengalamannya tentang berpuasa sejak kecil. “Dari kecil saya sudah dididik untuk berpuasa, maka dari itu jika tidak berpuasa satu hari saja saya akan sangat merasa rugi. Puasa memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk mengistirahatkan pencernaan kita selama satu bulan,” tambahnya.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota dan Kapolres Kotamobagu Awasi Persediaan Bahan Pokok Mendekati Hari Raya Idul Fitri

Sebagai penutup, Bupati Boltim mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut. “Terima kasih kepada seluruh tamu, SKPD, Pemerintah Desa, pegawai syar’i, maupun seluruh masyarakat yang sudah menyempatkan diri untuk hadir buka puasa bersama pada kesempatan kali ini,” pungkasnya.

Acara buka puasa bersama ini merupakan wujud kebersamaan dan keakraban antara pimpinan daerah, aparat pemerintahan, dan masyarakat dalam merayakan bulan suci Ramadan serta mempererat tali silaturahmi di antara mereka. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan memberikan berkah bagi seluruh warga Boltim.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *