Mendukung Perjalanan Ibadah Haji: Ucapan Selamat dan Bantuan dari Wali Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Mendukung Perjalanan Ibadah Haji, Dalam suasana penuh kekhidmatan, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada 104 Jamaah Calon Haji yang akan menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah pada tahun ini. Melalui ungkapan penuh haru dan kebersamaan, beliau menegaskan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Jakarta Electric PLN Berambisi Raih Kemenangan Bersejarah di PLN Mobile Proliga

“Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah, dan masyarakat Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat kepada 104 Jamaah Calon Haji yang pada Tahun ini, telah mendapatkan kesempatan, dan panggilan Allah SWT, untuk berangkat ke tanah suci Makkah, dalam rangka menunaikan Ibadah Haji,” ujar Wali Kota, mengawali sambutannya dengan ungkapan sukacita dan doa.

Beliau juga menekankan pentingnya memanfaatkan bimbingan dan petunjuk yang telah diberikan oleh para petugas haji sebagai pedoman dalam melaksanakan ibadah haji. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa seluruh proses dan tahapan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Saya yakin dan percaya bahwa, sebelum berangkat menunaikan Ibadah haji, bapak – ibu, para Jamaah Calon Haji, tentunya telah banyak mendapatkan berbagai Bimbingan, Petunjuk, serta Arahan, dari para Petugas haji. Untuk itu, saya sangat berharap, agar seluruh bimbingan Haji yang telah diberikan tersebut dapat dijadikan Pedoman, sehingga saudara – saudara ku, nantinya dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Ibadah Haji nanti,” tambahnya.

Tidak hanya memberikan ucapan, Wali Kota juga memberikan bantuan tali kasih dalam bentuk biaya transportasi lokal kepada masing-masing Jamaah Calon Haji sebesar Rp3 Juta Rupiah. Hal ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah terhadap kelancaran perjalanan ibadah haji mereka.

“Saya menghimbau kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke Tanah Suci, agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta kebersamaan, selama berada di Tanah Suci Makkah,” pesan beliau kepada para jamaah calon haji, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalani ibadah haji.

BACA JUGA : Inisiatif Berkelanjutan PT PLN: Membangun Masa Depan Energi Hijau

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para staf khusus, camat, lurah, sangadi, dan tentunya 104 Jamaah Calon Haji asal Kota Kotamobagu. Melalui kesempatan ini, semangat dan doa terbaik tercurah untuk perjalanan ibadah haji mereka, semoga diberkahi dan dilancarkan oleh Allah SWT.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *