Kapolres Kotamobagu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-17 Kota Kotamobagu dan Hari Kebangkitan Nasional

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., turut hadir dalam kegiatan upacara bendera yang megah di Alun-alun Bokihotinimbang, Jl. A. Yani, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat. Acara tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu serta dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024. Dengan tema “Menuju Kotamobagu Maju dan Berdaya Saing”, upacara ini dilangsungkan pada Senin (27/05/2024).

BACA JUGA : Yayasan Boki Boenia Serahkan Gedung Wanita kepada Pemerintah Kota Kotamobagu

Bertindak sebagai pejabat upacara adalah Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si., dengan Sahaya Mokoginta S.STP, ME., sebagai Komandan Upacara, dan Moh. Agung Adati, ST, M.Si., sebagai Perwira Upacara. Peserta upacara terdiri dari berbagai instansi, termasuk personil Kodim 1303 Bolmong, Brimob B Pelopor Inuai, Polres Kotamobagu, Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas Kelurahan/Desa, dan ASN Kota Kotamobagu.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan sejarah singkat Kota Kotamobagu oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Syarifuddin J. Mokodongan, SH. Pj. Walikota Kotamobagu kemudian menyampaikan amanat, mengajak semua pihak untuk merefleksikan perjuangan para pendahulu serta memaksimalkan peran dan tanggung jawab demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan tema peringatan tahun ini. Pj. Walikota juga memaparkan berbagai pencapaian dan perkembangan Kota Kotamobagu selama 17 tahun terakhir.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Asripan Nani Pimpin Upacara HUT ke-17 Kota Kotamobagu dan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Alun-Alun Boki Hontinimbang

Upacara diakhiri dengan penghormatan kepada Lambang Daerah Kota Kotamobagu, pembacaan doa, dan laporan dari Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara bahwa upacara telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah, piala, dan sertifikat dalam rangka peringatan HUT ke-17 Kota Kotamobagu, diikuti dengan foto bersama Pj. Walikota Kotamobagu dengan para tamu dan undangan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *